Nama : Charles Kuanda
Sekolah : SMA Negeri 1 Tararkan
Kelas : X-G
Status : Pelajar
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta,14 July 1997
Alasan Masuk SMA Negeri 1 Tarakan
karena saya ingin menjadi siswa yang ungul dan dapat berkompetisi serta bertaraf internasional serta dorongan dari teman-teman sehingga saya masuk ke SMA Negeri 1 Tarakan. Pada awalnya saya taku saya tak masuk ke SMA Negeri 1 karena saya takut nilai bahasa indonesian saya agak jelek sehingga saya pada saat itu saya minder tapi saat saya tahu saya diterima saya pun jadi minder karena saya kena juara yang salah2 yaitu juara 11 ini juara salah2 karena jika 10 besar bergabung saya tidak akan dapat tempat T_T.

setelah itu kami melalui psikotes saya mendapatkan nilai 120 tapi saya masih minder pas saat itu karena sepupu saya masih diatas saya

0 Response to " "

Posting Komentar